Tren Model Rambut Anak Perempuan Terbaru Dan Menggemaskan

Posted by


Anak-anak merupakan sosok yang sangat menggemaskan, terutama untuk anak perempuan yang membuat para orang tua tak henti-hentinya mendandani anak perempuan mereka dengan gaya yang paling lucu dan menarik. Salah satunya adalah mendandani rambut bak seorang putri. Model rambut anak perempuan 2016 selalu menjadi perhatian untuk membuat sang putri semakin cantik dan menggemaskan. Untuk urusan model rambut ini selalu berkembang seiring dengan perkembangan jaman, dan di tahun ini ada beberapa model rambut anak perempuan terbaru yang dapat anda jadikan sebagai inspirasi dalam mendandani putri kecil anda.

Model Rambut Anak Perempuan Terbaru 2016

Beberapa orang tua pada pada umumnya menata rambut sang buah hati secara sederhana dengan model kepang atau kuncir untuk membuat sang anak nyaman dalam beraktifitas. Namun model rambut ini sangatlah biasa, karena banyak model rambut anak perempuan selain model kuncir dengan beragam aksesoris yang melekat diatasnya.Beberapa model yang menjadi favorit tersebut diantaranya adalah model rambut tanpa poni. Model ini memang sedikit berbeda dengan model rambut anak pada umumnya yang cenderung identik dengan poni depan.

Model Rambut pendek Anak Perempuan Terbaru 2016

Model Rambut kepang Anak Perempuan Terbaru 2016

Model Rambut kepang panjang Anak Perempuan Terbaru 2016

Model Rambut pendek Anak Perempuan Terbaru 2016

Model Rambut sebahu Anak Perempuan Terbaru 2016

Model Rambut kuncit Anak Perempuan Terbaru 2016

Model Rambut kepang Anak Perempuan Terbaru 2016


Model Rambut bob Anak Perempuan Terbaru 2016

Untuk menata rambut anak dengan model rambut tanpa poni caranya adalah dengan mengikat seluruh rambut kebelakang.Dan untuk mempercantik tampilannya, anda dapat mengaplikasikan tatanan rambut ini dengan mengepang poni dan menatanya menyamping hingga bagian belakang.Model rambut anak perempuan 2016 ini kini sedang sangat diminati oleh para orang tua dalam mendandani buah hati mereka, karena selain nyaman untuk aktifitas anak, model rambut ini juga mampu memberikan tampilan yang cantik dan menggemaskan.

. Model rambut anak perempuan selanjutnya yang tak kalah menarik adalah model rambut double twist. Model rambut ini dapat anda aplikasikan untuk menonjolkan keindahan rambut sang buah hati dengan sedikit pemanis. Untuk mengaplikasikannya sangatlah mudah, yakni dengan menata rambut dengan dua belahan, kemudian ambil sedikit rambut depan pada masing-masing belahan, dan langkah terakhir pelintir rambut atau buat kepangan rambut hingga sedikit kebelakang dan jepit. Karena kemudahan dan tampilannya yang menarik, model rambut ini banyak diaplikasikan untuk anak perempuan dalam beragam usia, dari balita hingga anak usia 10 tahun.

Model rambut anak yang terakhir adalah model Basic bun. Berbeda dengan model rambut sebelumnya yang terkesan santai, model rambut ini terkesan sangat girly, yakni dengan menguncir rambut kebelakang dan membuatnya menjadi sebuah sanggul dengan jepitan atau aksesoris yang mendukung. Model rambut ini dapat anda aplikasikan dengan poni atau tanpa poni dan akan lebih cocok jika anda aplikasikan untuk menghadiri sebuah acara atau pesta. Demikianlah beberapa model rambut anak perempuan yang dapat kami sampaikan, semoga dapat menginspirasi.


Demo Blog NJW V2 Updated at: 06.34

0 komentar:

Posting Komentar